Jumat, 30 Mei 2014

OH, GINI TOH RASANYA!!!

ketika malam tiba seperti biasalah waktunya gua belajar, tapi kali ini lagi males baca buku
males ngeliat buku, apa yang gua lakukan selanjutnya adalah ... kepo ya?? yukss ikutin cerita gua ajah ini hanya iseng iseng berhadiah kok :D

cerita ini hanya sebuah cerita--------------------------------------------------------

jadi gini, gua lagi iseng mantengin RU tuh yang ada diBBM itu loh, masa gatau sih? tau kan
nahh, PM yang pertama keupdate PMnya mas HS
niat gua buka BBM itu ngehiburu diri dan ternyata malah ... :'(

Mas HS itu orang yang pernah mengisi hari - hari gua, kalian pasti tau maksudnya apa
yaa.. yang namanya baru END pasti masih ada rasa lah dan masih sedikit berharap meskipun imposible

Mungkin menurut teman - teman gua, gua adalah orang yang unik mereka sih bilangnya begtu, kenapa? karena gua itu tipe orang yang susah Jatuh cinta dan lebih uniknya lagi kata mereka gua itu jatuh cintannya setelah putus. dan  itu pasti punya rasa yang menyesal banget lebih dari orang yang gagal move on

ohiya balik lagi ke BBM ya,
iyaa, jadi pas gua pantengin RU ehh ada PMnya dia
tau ga pmnya apa? gini : night *inisialNamaCewe*
Gimana hati gua ga retak coba? rasanya tuh kaya jatoh dari monas dan itu rasanya lemes sakit dan pingsan, tapi gua ga sampe pingsan kok :'(

iyaasihh, jujur yaaa gua itu masih polos banget pacaran, gua itu orangnya cuek itu yang bikin hubungan kita ga lama pada saat itu.  karna kecuekan gua yang membuat gua menyesal sekarang :') meskipun gua yakin Allah pasti memberikan yang terbaik untu kita tapi yang namanya lagi kasmaran mah udah beda pemikirannya.

and Now, OH GINI TOH RASANYA KEHILANGAN :(

note for reading : kalo ada orang yang bener - bener sayang&tulus sama kamu jangan pernah disia - siaiin penyesalan selalu datang belakangan loh!! ohiya satu lagi kalo kamu sayang sama seseorang kamu harus terima apadanya mulai dari sifat dan karakter
jika kamu tidak tahan dengan sifat&karakter dia tuntunlah ia menjadi lebih baik, jangan kamu tinggalkan dia, setidaknya kamu telah berjuang untuk memberikan yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar