Kamis, 05 Juni 2014

Bertahan meski tak kau hargai

apa yang haru aku lakukan lagi :') agar hubungan kita terus berjalan
aku bingung aku lelah dengan semua ini :( selama ini dan selama hubungan kita terjalin kamu tidak pernah mengharagi perjuangan ku :( maaf aku lelah dan aku sudah tak tega melihat hati ini terus merasakan sakit :') ini harus segera berakhir, maaf :)

apa kamu pernah mengharagai perjuanganku selama ini? engga kan?
jangankan kamu mengharagai persaaan ku, meluangkan waktu untuk aku saja kamu tidak pernah :')

Maaf sebelumnya, aku tidak pernah minta sesuatu dari kamu
aku hanya ingin perasaain ini dihargai dan kamu harus tau kalo aku sayang kamu

mungkin aku manusia terbodoh diantara mereka yang bisa melepas cintanya begtu saja tapi tidak untuk aku.
aku memang bodo bertahan sendiri dan berjuang sendiri padahal ini kita, ini hubungan kita
bukan aku saja yang ada didalam hubungan ini tapi ada pula kamu. tapi kenapa kamu membiarkan aku saja yang berjuang, selama ini kamu kemana :'( kamu kemana ?? huuuaaaaaaaaa :'(

Oke, mungkin kamu pernah berubah untuk aku itu sangat amat ku haragai
tapi kenapa kamu seperti ini lagi, kenapa hubungan kita jadi dingin dan gajelas alurnya kemana aku berusaha untuk memepertahanin hubungan kita dan kini apa yang terjadi kamu lepas semuanya

masalah nekat? selama 4tahun  aku memepertahankan hubungan ini padahal aku tau tau kalau kamu tidak pernah  mau mempertahankan semuanya
tujuan aku memepertahakan ini semua simple kok awalnya aku yakin dan percaya sama kamu kalo kamu bisa berubah tapi apa nyatanya??? janji - janji kamu bagaiakan nasi goreng yang didiemin selama 4tahun!!!!BASI!!!

okelah, kita sama - sama dewasa mulai sekarang kita intropeksi diri masing - masing
aku yakin kok kalo diri kita udah tau salahnya dimana terus kita perbaiki bareng - bareng kita bisa seperti dulu lagi tanpa jatuh dilubang yang sama :)


note for Reading : Cinta itu butuh pengorbanan dimana sepasang manusia memperjuangkan cinta yang mereka satukan :) cinta itu butuh kenyamanan yang artinya tidak ada yang mersakan rugi atau dirugikan :) cinta itu bisa bikin kita belajar dewasa :) dan cinta itu Aku sama Kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar