Sabtu, 01 Oktober 2011

'' love story '' (menyamar jadi kenyataan)

heeyyy sobat nama gw DEGITHA TARA DWITA RISMAWATI . teman gw biasa memanggil gw ''cuil'' .. kalo di fikir'' ga nyambung . tapi menurut bestfriends gw. gw orang yang lucu dan jail . gw punya ade namanya SNANDUNG SABITA ANGGRAENI biasa dipanggl ''bita'' dikeluarga gw. gw anak paling jail . saking jailnya ade gw sampai nangis . temen gw nganggap gw teroris .. eeiiitssssss.. ada alasannya karna gw orangnya suka ngerjain orang lewat sms (nyamar) . hehehe ..
hanya satu orang yang sampai saat ini gw kerjain , kalo dilihat lihat sekitar satu tahun lamanya . ada alasannya knpa gw neror dia . karna gw suka sama dia I'AM FALLING IN LOVE WITH YOU .. meskipun dia playboy tapi dia gantengg . dia maskot di sekolah gw . hampir semua cew jadi mantannya .. udah ganteng . hitam manis . ketua osis pula . siapa yang ga tergilagila ?? namanya '' ADRIANO GIBRAN ADJIE PRAWIRA'' biasa dipanggil ''adjie''  . gw seneng bngt jadian sama dia n jadi pacarnya meskipunn gw jadi cew samaran .. perhatian dan kata mesra tersimpan in inbox my handphone . hampir setiap hari couw ganteng(adjie) slalu ngajak gw diner . dialog
'' sayang , kamu mau dinner ga ??''
'' sorry honey . aku ada acara''
beribu alasan yang gw kasih ke dia . tapi mau gimana lagi . gw takut ketauan .
apa jadinya bila dinner itu terjadi ?? (ga kebayang)
. gw cerita ke gita .. dewi.. dwi..sabda .. dan denah vika  kata mereka aku suruh mengakhiri cerita ini . tapi aku blum puaasssss... seandainya gw beneran jadi pacarnya dia gimana yaa ?? (soooooo sweeeeeettt)) prikitww (kata om sule) hahahha.. sebenrnya gw baru putuss karna gw rela mutusin pacar gw demi adjie .. mantan pacar gw ''ADITYA DION MATANEGARA TANUMBRATA'' ga beda jauuhh dari adjie tapi masih gantengan adjie . hhohohoho..
pada akhirnya sabda ulang tahun tepatnya tanggal 1 september kita semua di undang termasuk adjie dan dion , pada saat itu gw smsan sama adjie . ga sengaja gw lewat depan adjie . suara handphone yang sangat keras . membuat dia curiga . ga lama dia nelfon gw dan gw ngankat di depan dia .. sampai akhrnya semua di luar duga'an gw . semua terbongkar . akhrnya adjie tau siapa yang menjadi pacar samaran dia ! maluu dan takut serta nangiss semua lengkap malam ini ...  3 hari lamanya gw ga smsan sama dia . entah knpa tiba tiba dia sms gw . dan ngajak gw jalanin hubungan serius . sempett munafik sii . tapi insyaallah jalanin .. dan skrang hubungan gw berjalan 2 minggu . seneng bngt bisa ngerasain jadi pacarnya adjie . udaahh ga nyamar lagii dechh .. sampai pada saat 25 september gw ulang tahun , surprise dari tementemen menyambut penambahan umur gw  dan setangkai bunga mawar merah dan boneka panda berpita hijau menemaniku saat to night . senenggg bngtt punya pacar dan temen seperti mereka .
dan skarang semua menjadi indah . mantan yang tadinya sering berantem skarang jadi sabat dan mimpi jadi kenyataan ..

dreams come true

_ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar