Selasa, 04 Oktober 2011

in memoriam with bintang

Hampir tiga tahun hubungan ini berjalan ..
haaiii nama gw Pradista senja andriani dipanggl senja . hampir tiga tahun gw jalanin hubungan pacaran gw sama Praditya bintang tamanegara ''bintang'' rasa sayang gw ke dia bagaikan bunga plastik yang ga akan pernah mati . bintang pernah bilang ''seandainya senja kangen sama bintang , senja lihat ajah langit pasti senja bisa melihat bintang dengan langit yang penuh cinta'' .. kata kata itu selalu ada dalam bayang gelap tidur gw . bintang mengajak gw untuk ke sesuatu tempat . untuk merayakan tiga tahun jadian kita . tepat pada satu tempat yaitu pantai ''carita'' yang berada di anyer (banten) pantai itu penuh cerita .. penuh kebahagian .. penuh cinta dan kasih sayang dari dia .
surpries banget . bunga mawar merah dan pantai yang indah menjadi saksi bisu pergantian umur hubungan kita.
perasaan gw ke bintang ga akan pernah mati untuk selamanya .. seseorang yang ada di hati gw cuma dan hanya ''lo'' (bintang) lo seperti bintang dilangit yang selalu menerangi gelapnya malam hingga menjadi cerah .
sebenernya bintang itu punya penyakit kanker hati atau liver . dia belabelain mensisikan uang yang seharusnya dia pakai untuk berobat tapi dia pakai untuk merayakan ini . sedih banget rasanya buat nginget hal seperti ini  ..
skarang semua termemori . bintang sudah tiada .
hal yang paling sulit untuk gw terima .
bintang meninggal karna terbawa ombak pantai yang sedang naik saat dia ingin mengambil sebuah bunga mawar merah untuk gw . sebelum kematian itu datang bintang menulis surat untuk gw , disurat itu tertulis
''.. rasa rindu itu datang hanya lah pada mu
rasa sayang itu ada hanya lah untuk mu
rasa cinta yang tulus dan ikhlas dari hati ku hanya lah untuk dirimu . senja jika rindu itu dataang tatap lah langit dan lihat lah bintang . semoga bintang bintang dan bulan di langit sana bisa menemani  mu sepanjang hidip mu ,

♥ untuk senja dari bintang

yang ada diotak gw hanyalah bintang bintang dan bintang , seperti depresi berat . tapi gw ga boleh gini terus .
yang bisa ngerubah hidup gw. hanyalh diri gw sendiri . semua boleh dikenang tapi ga boleh dilupakan .

kisah ini untuk orang yang aku cintai _my love
Bahwa hanya ada satu kesempatan untukku bersamamu dalam hidup ini . kau selalu di hati ku



dewipena.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar