Senin, 26 Desember 2011

Kasih sayang-mu spanjang masa , surprise buat mama

22 desember .
do think about 22 desember ??


Ramainya , sebuah toko bunga
banyak sekali pengunjung yang ingin kesana .
banyak pula yang mambeli bunga mawar merah dan bunga-bunga lainnya .
dengan rasa heran dan ingin tau . mata gw melihat pada suatu titik bunga mawar merah itu .
dan tidak lama kemudian pegawai toko itu menghampiri gw . dan menanyakan


'' mau beli bunga apa nak ?? mawar ??''
'' emmh .. baru lihat-lihat mba . boleh kah ??
'' tentu boleh . pasti buat mamanya yaa ?? kita ada diskon untuk setiap pembelian mawar .
;;! kok buat mama ?? memang apa hubungannya ?? (tanya ku sambil mengerutkan alis ,)
'' hari ini kan hari IBU . semua pembeli disini berlomba-lomba membeli bunga mawar hanya untuk IBU mereka .
'' hari IBU ?? yasudah mba saya beli 5tangkai mawar merah dan 3 tangkai mawar putih . dihias ya mba .




setelah keluar dari toko itu .
gw langsung getout back to home .


masuk kamar .
lalu menuliskan sebuah puisi untuk mama

ini puisi gw


: IBU kau bagaikan pahlawan untuk ku .


Kau bagaikan cahaya dalam setiap malam ku .
Kau bagaikan bidadari yang slalu hadir dalam mimpi ku .
Kau bagaikan jantung di tubuh ku . tanpa mu
aku tidak bisa hidup .




tanpa Mu aku tak berdaya .
tanpa Mu aku tak bahagia .
IBU . kasih sayang Mu tak akan pernah pudar .
kasih sayang Mu spanjang masa .


tangan lembut Mu telah mengangkat tubuh mungil ini.
tangisan kecil ku tak akan pernah menjadi derita bagi Mu .
senyum Mu yang selalu menyambut pagi ku .
ocehan mu slalu ku ingat .
hidup Mu adalah hidup Ku


hanya ini ku sampaikan , senandung dari hati ku untuk IBU .




jam menunjukan puukul 05.00
sebentar lagi mama pulang ,

sebuah teh hangat dan cake milk
mengisi sebuah meja kosong , dan dimeja rias
yang ada dikamarnya , ditarokan sebuah bunga mawar merah dan putih
dengan sisipan sebuah puisi yang ku tilis tadi .

semoga mama senang , bel pun berbunyi
tlakson mobil pun berbunyi nyaring , pasti itu mama .


hitungan ke tiga mama masuk
1.....2.....3...

SURPRISE ,
happy mothers day mom .

terimakasih sayangggg(ucapan mama sambil menangis)
sama-sama mama semoga dihari baik ini mama bisa jadi mama yang paling terbaik buat kita anak-anak mama ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar